Sleman-Sesuai dengan program Pemkab Sleman dalam mewujudkan Sleman Layak Anak, Bank Sleman berpartisipasi aktif turut mensukseskan program dimaksud dalam Program Sekolah Ramah Anak bekerjasama dengan Dinas P3AP2KB Kabupaten Sleman.

Program Sekolah Ramah Anak termasuk dalam Agenda Bank Sleman Peduli rutin tahunan. Untuk tahun ini, Bank Sleman memberikan bantuan kepada sekolah berbasis wisata, yaitu SMP N 2 Pakem. Bantuan yang diberikan sebesar Rp50juta rupiah yang secara resmi disampaikan pada saat puncak acara peringatan Hari anak Nasional Tingkat Kabupaten Sleman oleh Dirut Bank Sleman, Muhammad Sigit., SE., M.Si.  

Bantuan yang diberikan direalisasikan dalam bentuk sarana dan prasarana berupa pengecatan dinding sekolah, pembuatan poster wisata & papan ramah anak, pembuatan maket Gunung Merapi & patung hewan, pengadaan Kamar mandi, paranet sekolah, tamanisasi dan pembelian peralatan membatik. “ Untuk tahun ini kami memberikan bantuan kepada sekolah dengan tema sekolah berbasis wisata, SMP N 2 Pakem. Harapan kami dengan adanya bantuan ini dapat menunjang proses belajar mengajar di sekolah dan dapat menjadi sarana meningkatkan prestasi siswa” jelas Muhammad Sigit selaku Dirut Bank Sleman.(Des).