Sleman -- PD BPR Bank Sleman menyelenggarakan syawalan “Halal Bi Halal Keluarga Besar Bank Sleman dan sekaligus Pisah Sambut Dewan Pengawas dan Direksi. Acara dilaksanakan di The Alana Yogyakarta Hotel dan diikuti oleh pejabat, staf, para pensiunan dan keluarga pegawai kurang lebih 350 tamu undangan, Jumat, 26 Juni 2019.

Acara syawalan diawali dengan penampilan gerak dan lagu yang menggemaskan dari putra putri pegawai yang masih duduk di bangku TK. Dilanjutkan dengan lantunan ayat suci Al-Quran dan pembacaan ikrar syawalan. Acara sambutan yang pertama adalah sambutan selamat datang dari Bapak Muhammad Sigit, SE, MSi selaku Direktur Utama PD BPR Bank Sleman dan menyampaikan bahwa acara ini merupakan acara rutin tahunan untuk meningkatkan silaturahmi dan kekeluargaan antara pegawai yang purna tugas dan pegawai yang masih aktif bekerja.

Pada kesempatan tersebut, hadir Dewan Pengawas yang telah memasuki masa purna tugas  Ir. Tjahjo Oetomo, MM. Dalam sambutannya, Bp Tjahjo menyampaikan rasa terimakasih kepada Bank Sleman dan memberikan semangat serta motivasi untuk seluruh pegawai dan jajaran Direksi Bank Sleman. “Semua hanya titipan dan akan kembali kepada Tuhan Yang Maha Esa”, ujarnya. Pada kesempatan itu pula, Direktur Bisnis yang telah memasuki masa purna tugas, Ir. Y, Mahatma memberikan sepatah kata yang intinya memohon maaf apabila ada kesalahan dan kekhilafan dalam tutur kata maupun perbuatan selama bekerja di Bank Sleman dan memberikan motivasi untuk tetap semangat bekerja dalam menghadapi era persaingan perbankan yang semakin ketat ini.

Acara penyambutan Direktur Bisnis yang baru, Bagus Hudoyono menyampaikan dalam sambutannya sangat senang dan bangga karena dapat bergabung menjadi bagian keluarga Bank Sleman. Menginjak acara inti yaitu hikmah syawalan yang disampaikan oleh Ustadz Tri Wibowo, mengupas tentang makna bulan ramadhan dan bulan syawal yang merupakan bulan untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan. Dalam acara lain-lain terdapat selipan acara pamitan haji sekaligus purna tugas dari Sdri. Sulastri, SE., MM yang telah mengabdi di Bank Sleman selama 37 tahun.

Untuk memeriahkan acara syawalan ini, Bank Sleman juga membagikan sejumlah doorprize menarik diantaranya magic com, blender, aircooler, dan sepeda sebagai doorprize utamanya yang  menjadi keberuntungan milik Sdr.  Muji Bagyo selaku pegawai di Bagian Umum. (des)