Sleman – Untuk pertama kalinya Bank Sleman mengikuti perlombaan Yel-yel dalam rangka kegiatan Sleman Fashion Festival 2019. Acara ini diselenggarakan oleh Dinas Pariwisata Kabupaten Sleman di Sleman City Hall pada tanggal 30 Agustus 2019.

Pada kesempatan ini, Bank Sleman yang diwakili Tim Yel-Yel Bank Sleman memperoleh juara II. Dengan mengusung Tema Pariwisata Sleman, diharapkan seluruh masyarakat dapat menyerap pesan dari Yel-yel yang disampaikan Bank Sleman yaitu bangga menjadi warga Sleman karena kekayaan budaya, kuliner dan wisatanya.

“Bank Sleman senantiasa berpartisipasi aktif dalam kegiatan yang diselenggarakan oleh Pemkab Sleman. salah satunya dengan mengikuti kompetisi yel-yel ini. Hal ini kami lakukan sebagai sarana promosi untuk lebih memperkenalkan Bank Sleman kepada masyarakat, khususnya yang selama ini belum mengenal apa dan siapa Bank Sleman itu. Selain itu kami tertantang untuk mengikuti kompetisi ini karena membutuhkan semangat, kekompakan dan kreatifitas yang lebih “papar Rano Sapta Wijaya, Ketua Tim Yel-Yel Bank Sleman.

Dalam perlombaan tersebut, acara berlangsung seru dan meriah, banyak pengunjung yang tertarik untuk menyaksikan penampilan masing-masing peserta. Tim Yel-yel Bank Sleman dinilai tampil menarik dan sangat menghibur bagi penonton dengan mendapatkan antusiasme yang tinggi dari penonton. (mel)