Pertama kalinya Bank Sleman turut berpartisipasi dalam kegiatan Sleman Fair tahun 2019 dengan membuka 1 stand pameran. Kegiatan ini berlangsung dari tanggal 6-8 September 2019 di atrium Ambarukmo Plaza dengan menampilkan potensi-potensi yang ada di Kabupaten Sleman seperti UKM dan BUMD.

Tamu yang datang ke stand Bank Sleman kemudian membuka rekening pada saat pameran berlangsung berhak mendapatkan souvenir cantik. Selain itu para petugas jaga stand Bank Sleman juga siap menjawab pertanyaan dari para pengunjung.

Pada hari Sabtu tanggal 7 September 2019, ada beberapa Lomba yang diadakan seperti Lomba Petani Kopi Merapi dan Lomba Barista. Setelah pengumuman pemenang lomba pada sore harinya, BS Band berkolaborasi dengan PDAM Sleman juga mempersembahkan beberapa lagu untuk menghibur para pengunjung di Amplaz. Ada juga Lomba mewarnai, Lomba Line Dance dan fashion show pada penutupan acara pameran, Minggu tanggal 8 September 2019.

Dengan adanya stand pameran Bank Sleman dalam kegiatan Sleman Fair tahun 2019 ini, diharapkan nantinya seluruh masyarakat dapat lebih mengenal Bank Sleman dan produk-produknya. (Mel)