Sleman—Bank Sleman telah melaksanakan sosialisasi rencana bisnis tahun 2020 pada (Jum’at, 17/01/2020) di The Alana Yogyakarta Hotel & Convention Centre. Sosialisasi ini diikuti oleh seluruh elemen Bank Sleman terdiri dari Direksi, Dewan Komisaris dan Pegawai Bank Sleman.

Sosialisasi yang wajib diikuti oleh seluruh pegawai ini diawali dengan penyampaian pokok-pokok rencana bisnis, rencana kegiatan serta langkah-langkah strategis Bank Sleman di tahun 2020 oleh President Director, Muhammad Sigit, SE., M.Si. Semua nampak menyimak dengan seksama karena hal ini sangat penting untuk menjadi pijakan dan arah dalam operasional bank setahun ke depan.

Selain itu acara sosialisasi ini dibarengi dengan acara pelatihan team building dengan nara sumber Dewan Komisaris Bank Sleman. Harda Kiswaya, SE., M.Si selaku Chief Commissioner menyampaikan tentang kunci kesuksesan dalam hidup dan Dr Sumiyana, M.Si., Ak., CA. selaku Anggota Komisaris Independen menyampaikan motivasi dalam bekerja yaitu rasa percaya diri yang perlu dibangun  dalam bekerja. (Des)