Sleman-Bank Sleman telah melaksanakan penarikan hadiah Tabungan Arofah periode II tahun 2020 pada Jum’at, 8 Mei 2020 di Kantor Pusat Bank Sleman disaksikan oleh Notaris CH. Nuning Nugraha, SH., CN., Dinas Sosial DIY dan Kepolisian dari Polsek Sleman.

Acara yang digelar secara sederhana ditengah pandemic Covid-19 ini dalam pelaksanaannya tetap memperhatiakn protokol kesehatan. Diawali dengan penyegelan alat undi dan point yang nantinya akan diundi, kemudian dilanjutkan dengan pengundian hadiah berupa uang tunai untuk wisata religi masing-masing sebesar Rp10 juta untuk 3 pemenang. Pemenang yang beruntung pada periode ini yaitu Ibu Triningsih (Trihanggo Gamping Sleman), Bapak Bambang Supriyanto, SE (Jogoyudan Wates Kulon Progo) dan Ibu Esti Kartikasari, SE. (Sumbersari Moyudan Sleman).

“Kami ucapkan selamat kepada para pemenang, dan semoga ke depannya hadiah Tabungan Arofah dapat ditingkatkan serta dapat meningkatkan animo masyarakat menabung produk Tabungan Arofah ini ” jelas M. Sigit Dirut Bank Sleman. Tabungan Arofah ini didesign khusus bagi nasabah yang tidak menginginkan bunga dan tanpa biaya administrasi bulanan. Penyerahan hadiah Tabungan Arofah telah disampaikan kepada para pemenang pada tanggal 18 Mei 2020. (Des).