Jakarta--Atas dukungan Pemerintah Kabupaten Sleman dan buah kerja keras pantang menyerah seluruh elemen Bank Sleman meskipun  di tengah kondisi perekonomian yang kurang mendukung dengan adanya wabah Covid-19, Bank Sleman berhasil menyabet 4 (empat) kategori penghargaan sekaligus, yaitu Top of The Top BUMD 2020, Top BUMD 2020# Star 5, Muhammad Sigit selaku Presiden Direktur memperoleh penghargaan Top CEO BUMD 2020 dan Bupati Sleman sebagai Top Pembina BUMD 2020.

Sri Purnomo, Bupati Sleman berhasil meraih penghargaan TOP PEMBINA BUMD 2020. Penghargaan TOP Pembina BUMD diberikan kepada Kepala Daerah (Gubernur, Bupati, Walikota) yang BUMD-nya mendapat penghargaan dalam kegiatan TOP BUMD Awards 2020 ini. Penghargaan ini diberikan karena Dewan Juri menilai, bahwa keberhasilan kinerja BUMD, tentu tidak lepas dari dukungan dan peran Kepala Daerahnya.

Melalui kegiatan TOP BUMD Awards ini, diharapkan akan semakin banyak bermunculan BUMD-BUMD Hebat, yakni BUMD yang terus melakukan perbaikan dalam pengelolaan usahanya, sehingga dapat lebih berkontribusi dalam pembangunan perekonomian yang berkelanjutan di daerah maupun di tingkat nasional. (des)