Economic Review : Indonesia Sales and Marketing Award 2017.

Jakarta -- Bank Sleman menerima penghargaan Indonesia Sales Marketing Award (ISMA) 2017 sebagai pemenang ke 3 untuk kategori The Best Marketing in Sector BUMD Companies. Penghargaan tersebut diselenggarakan oleh Majalah Economic Review tanggal 16 Juni 2017. 

Economic Review bekerjasama dengan Frontliner Services, Binus Business School menilai Bank Sleman berhak mendapatkan ISMA 2017. "Penghargaan ini merupakan kebanggaan tersendiri karena Bank Sleman mampu bersaing dengan perusahaan multinasional terkemuka di Indonesia" kata M. Sigit, Dirut Bank Sleman.

Sebelum memberikan penghargaan, Economic Review melakukan penilaian terhadap Strategi dan Taktik yang telah dilakukan organisasi untuk mencapai target bisnis, penjualan dan market share yang telah dilakukan sepanjang tahun 2016. Adapun peserta dalam penganugerahan tersebut adalah perusahaan TBK dan non TBK (multinasional, swasta, BUMN, BUMD) dengan kriteria minimal revenue Rp50 M/tahun dan minimal 3 tahun beroperasi.

Kriteria penilaian adalah Sales & Marketing Organization Structure, Product Knowledge, Sales & Marketing Strategy, Sales & Marketing Process, Sales & Marketing Techniques, Soft Selling Skills.

Penghargaan ini menambah koleksi prestasi Bank Sleman yang telah diraih awal tahun 2017, diantaranya Top BUMD 2017 dan Infobank Digital Brand Award 2017. (Des)