Sleman – 9 Nopember 2017, PD BPR Bank Sleman memperoleh penghargaan tentang Keterbukaan Informasi Publik yang diselenggarakan oleh KPID Propinsi Daerah Istimewa Yogyakarta. Penghargaan disampaikan oleh Pemerintah Kabupaten Sleman di Ruang Rapat Lantai III Setda Sleman.

Berdasarkan UU No.14 tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik, PD BPR Bank Sleman telah membentukPPID (Pejabat Pengelola Informasi Dokumentasi). Monitoring dan Evaluasi (Monev) Implementasi UU No.14         Tahun 2008 pada Badan Publik Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) di wilayah DIY pada bulan Juli – September  2017. 

Dalam pengisian Self Assessment Questioner (SAQ) dan penilaian Website, Bank Sleman memiliki skor yang memuaskan sehingga dilakukan Visitasi pada bulan September 2017 yang lalu. Kemudian pada hari Rabu, 25 Oktober 2017, diadakan Penganugerahan Keterbukaan Informasi Badan PublikTahun 2017 di Komplek Kepatihan Jl.Malioboro Yogyakarta dan  PD BPR Bank Sleman dinyatakan sebagai              Pemenang Terbaik I Kategori BUMD. (Mel)