Sleman, 26 Januari 2018 -- Bank Sleman menyelenggarakan pengundian berhadiah dengan total hadiah ratusan juta rupiah. Penarikan undian tabungan Mutiara Bank Sleman periode X, dilaksanakan di Grha Sarina Vidi. Pada kesempatan tersebut, diselenggarakan acara gathering bersama mitra Bank Sleman serta edukasi literasi keuangan oleh OJK DIY. Acara tersebut dihadiri Bupati Sleman, Wakil Bupati Sleman, OJK, BI, pejabat SKPD Pemkab Sleman, Camat, Kades serta mitra Bank Sleman.

"Adanya pengundian hadiah ini, pihak Bank Sleman berharap kerjasama dengan masyarakat dan para nasabah bisa terus berlangsung" kata Muhammah Sigit, Dirut Bank Sleman. Bank Sleman berkomitmen untuk selalu memberikan layanan terbaik dan apresiasi kepada para nasabah dengan secara periodik akan melakukan pengundian hadiah untuk para penabung Tabungan Mutiara.

Disampaikan oleh Sri Purnomo, Bupati Sleman bahwa "Penarikan hadiah utama ini diharapkan dapat menjadi daya tarik bagi masyarakat untuk menabung dan mendepositokan serta memberi motivasi untuk menekan sikap konsumerisme. Dana masyarakat yang terkumpul dalam tabungan dapat dimanfaatkan untuk menambah investasi, sehingga akan mengacu kegiatan-kegiatan yang bersifat produktif serta memberi nilai tambah suatu produk yang mempu menarik pasar yang pada akhirnya mampu meningkatkan perekonomian daerah".

"Bank Sleman harus semakin berperan dalam upaya pemerintah daerah untuk meningkatkan perekonomian. Dengan peran yang semakin penting, maka perusahaan daerah dapat dirasakan kontribusinya untuk menopang dan memacu dinamika perekonomian daerah sehingga dapat meningkatkan perekonomian Sleman", pungkas Bupati Sleman.