Jakarta--Bank Sleman sebagai Perusahaan Daerah milik Pemerintah Kabupaten Sleman, kembali meraih prestasi yang membanggakan yakni terpilih sebagai BUMD terbaik dari 200 BUMD finalis dari kurang lebih 1.149 BUMD di Seluruh Indonesia dalam ajang penjurian penghargaan TOP BUMD Award 2019 yang diselenggarakan oleh Majalah Top Business bersama Asia Business Research Center bertempat di The Sultan Hotel Jakarta, Senin 29 April 2019.

Penghargaan TOP BUMD Award ini diselenggarakan rutin setiap tahun yang dihadiri oleh 750 peserta termasuk Kepala Daerah dan Top Manajemen BUMD seluruh Indonesia. Untuk tahun 2019 mengambil tema “BUMD Membangun Ekonomi Daerah yang Berkelanjutan”. Dalam acara pemberian award ini dihadiri oleh Wakil Ketua I DPD RI,  Dr. Nono Sampono, M.Si.

Atas dukungan Pemerintah Kabupaten Sleman dan buah kerja Keras seluruh elemen Bank Sleman, termasuk Pengurus dan segenap Pegawai dalam Ajang TOP BUMD Award 2019 ini berhasil menyabet 5 (lima) kategori penghargaan sekaligus, yaitu Top BPRKU III 2019 (Kabupaten), Top BUMD 2019 (Best All Criteria), Top BUMD of The Year 2019 (Best of The Best).  Muhammad Sigit selaku Direktur Utama memperoleh penghargaan Top CEO BUMD BPR 2019 dan Bupati Sleman, Sri Purnomo berhasil meraih penghargaan TOP PEMBINA BUMD 2019. (Des)