Bank Sleman baru saja menyelenggarakan penarikan hadiah Tabungan Arofah Periode I Tahun 2019 pada Jum’at, 3 Mei 2019 di Kantor Pusat PD BPR Bank Sleman dihadiri oleh 3 saksi dari Dinas Sosial DIY, Kepolisian Sektor Sleman dan Notaris serta perwakilan nasabah dan jajaran Managemen Bank Sleman.

Hadiah Tabungan Arofah berupa uang tunai masing-masing Rp10 juta bagi  3 pemenang yang dapat digunakan untuk wisata religi. Para Pemenang yang beruntung pada periode pertama ini adalah Sri Mulyantini, RR, S.Sos (Tempel Sleman), Eny Widiyanti (Moyudan Sleman) dan Slaga Sriyana (Depok Sleman). Hadiah dapat diambil di Kantor Pusat Bank Sleman pada Rabu, 8 Mei 2019.

Undian ini dilaksanakan guna semakin menarik minat nasabah karena Tabungan Arofah sendiri merupakan produk tabungan yang dilaunching dari permintaan sebagian nasabah yang tidak menginginkan bunga. Uang yang dititipkan nasabah kepada bank untuk kegiatan ibadah dan wisata religi seperti haji dan umrah. Dirut Bank Sleman, Muhammad Sigit menambahkan “Pemegang rekening tabungan ini memang baru sekitar ratusan, mudah-mudahan dengan program semacam nasabah semakin banyak dan hadiah yang disediakan semakin  meningkat” (Des).