INFO

Visi :

”Menjadi bank yang unggul di daerah, profesional dan terkemuka dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat”.

Ungkapan visi tersebut mengandung makna sebagai berikut:

1. Bank Unggul di Daerah:

  • Menjadi BPR dengan aset, laba dan pangsa pasar (kredit dan dana pihak ketiga) terbesar di Daerah Istimewa Yogyakarta.

​​2. Profesional:

  • Bank dikelola dengan prinsip TARIF yaitu Transparency (Transparansi), Accountability (Akuntabilitas),  Responsibility (Pertanggungjawaban), Independency (Independensi) dan Fairness (Kewajaran), dengan prinsip kehati-hatian serta menerapkan manajemen risiko yang memadai dan efektif.
  • Meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia, yaitu sehat, jujur, disiplin, semangat, tanggung jawab, terdidik dan berpengalaman.

​​3. Terkemuka:

  • Mendapatkan penghargaan-penghargaan tingkat lokal dan nasional.
  • Menjadi Bank yang sehat.
  • Memberikan pelayanan terbaik dengan dukungan Teknologi Informasi yang handal.

4. Kesejahteraan Masyarakat:

  • Menyalurkan kredit kepada sektor UMKM.
  • Menyalurkan kredit kepada PNS dan masyarakat umum.

 

Misi :

Menjalankan fungsi bank sebagai lembaga intermediasi secara unggul, profesional dan terkemuka

  • Mempertahankan dan meningkatkan sebagai BPR dengan aset, laba dan pangsa pasar terbesar di Daerah Istimewa Yogyakarta.
  • Berusaha meningkatkan kinerja Bank menjadi lebih baik.
  • Mempertahankan tingkat kesehatan Bank.
  • Memberikan pelayanan terbaik dengan dukungan Teknologi Informasi yang handal.
  • Menerapkan prinsip-prinsip Tata Kelola dan prinsip kehati-hatian.
  • Meningkatkan kualitas sumber daya manusia.

Menjadi salah satu bagian usaha Pemda dalam membantu meningkatkan pembiayaan UMKM dan masyarakat umum.

  • Misi ini merupakan landasan kegiatan dan inspirasi bagi pegawai serta segenap stakeholders Bank dalam menyusun tujuan, sasaran dan strategi. 
ATM Bank Sleman
Gerai ATM Bank Sleman