SLEMAN – Tak kenal maka tak sayang, untuk itu upaya-upaya Bank Sleman dalam rangka mengenalkan dan mendekatkan kepada nasabah terus dilakukan, salah satu diantaranya adalah dengan mengadakan acara Grebeg Pasar di Pasar Prambanan pada Selasa, 27 Agustus 2019.

Acara grebeg pasar ini digelar dalam rangka menjaring nasabah baru dan menggali potensi baik penghimpunan maupun penyaluran dana di Pasar Prambanan dan sekitarnya ditengah maraknya serbuan rentenir” papar Herdy Sulistyo, Kepala Kantor Cabang Kalasan. Selain itu grebeg pasar ini bertujuan untuk mengedukasi masyarakat tentang pentingnya menabung dan memilih lembaga keuangan yang aman dengan keunggulan berbagai produk simpanannya” tambahnya.

Grebeg pasar diawali dengan kegiatan senam sehat mengajak Komunitas Senam Pedagang Pasar Prambanan yang  berlokasi di depan Kantor Kas  Prambanan yang mulai beroperasi pada bulan lalu. Acara dilanjutkan dengan gelar hiburan organ tunggal di depan pintu masuk utama Pasar Prambanan untuk menarik perhatian pengunjung, pedagang pasar dan pelaku usaha di sekitar Pasar Prambanan. Selain itu Bank Sleman juga membagikan hadiah langsung untuk setiap pembukaan tabungan di tempat dengan setoran awal minimal Rp20.000,00 (dua puluh ribu rupiah).  Nampak beberapa pengunjung , pedagang antusias dan alhasil di akhir acara terkumpul puluhan rekening baru. (Des)