JAKARTA – PD BPR Bank Sleman berhasil mendapatkan apresiasi Indonesia Good Corporate Governance Award 2019. Penghargaan ini diberikan oleh majalah Economic Review bekerja sama dengan Indonesia-Asia Institute.

Untuk mewujudkan tata kelola perusahaan yang baik, Bank Sleman telah melaksanakan tata kelola perusahaan (Good Corporate Governance) sesuai dengan regulasi dan implementasinya terus melakukan peningkatan kualitas GCG dalam rangka peningkatan kinerja bank dan melindungi kepentingan stakeholders.

Pada kesempatan tahun ini, Bank Sleman berhasil meraih The Big 4 Indonesia GCG Implementation 2019 category Rural Bank (PD) Company di ajang “Indonesia Good Corporate Governance Award ke V tahun 2019 dari Economic Review dengan menggandeng Asosiasi Lean Manajemen Indonesia, IPMI International Business School, PQI Consultant, Indonesia-Asia Institute. Penghargaan ini diberikan kepada Perusahaan terbaik di bidang GCG di Indonesia (dari Lintas beberapa sektor Industri Perusahaan Nasional di Indonesia).

Penghargaan GCG Award ini diterima langsung oleh Direktur Kepatuhan dan SDM Bank Sleman, IIs Herlia Dewi pada tanggal 23 Agustus 2019 di Balai Kartini Jakarta.                   

 “Alhamdulillah Bank Sleman berhasil meraih GCG award 2019 dan melalui pencapaian ini merupakan semangat kami untuk lebih meningkatkan kualitas dalam implementasi GCG Bank Sleman untuk tahun-tahun selanjutnya”pungkas Iis Herlia Dewi. (Des)