Sleman--Dalam upaya mengentaskan kemiskinan dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat di Kabupaten Sleman, Bank Sleman memberikan bantuan untuk Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) dengan sasaran warga kurang mampu di wilayah Kecamatan secara bergiliran dalam rangka pemerataan wilayah. Program ini sejalan dengan program Pemkab Sleman yang telah dicanangkan.

Bantuan untuk RTLH ini merupakan salah satu program Bank Sleman Peduli rutin tahunan. Untuk tahun ini bantuan diberikan kepada penerima warga kurang mampu di Kecamatan Ngaglik dengan masing-masing dari Desa Sardonoharjo sebanyak 2 orang dan Desa Sinduharjo sebanyak 5 orang. Total bantuan yang diserahkan Bank Sleman kepada 7 orang penerima dimaksud sebesar Rp75.000.000,00 dalam hal ini secara langsung diberikan oleh Direktur Kepatuhan dan SDM, Iis Herlia Dewi, SE. dan Ketua CSR, Ismantoro, SE., MM.

Dalam menentukan sasaran penerima bantuan ini, Bank Sleman bekerjasama dengan Tim verifikasi DPUPKP Kabupaten Sleman dan Dinas P3AP2KB Kabupaten Sleman, “Semoga ke depannya sasaran penerima bantuan RTLH dari Bank Sleman lebih merata dan dapat dirasakan manfaatnya secara luas oleh Masyarakat” papar Iis Herlia Dewi, Direktur Kepatuhan dan SDM Bank Sleman.(Des).