SLEMAN – Upaya Bank Sleman dalam rangka mengenalkan dan mendekatkan kepada nasabah terus dilakukan. Setelah menggelar Grebeg pasar di Pasar Prambanan, selanjutnya Bank Sleman menggelar event yang sama di Pasar Cebongan, 28/08/2019. Strategi promosi dengan memanfaatkan hari pasaran di pasar-pasar tradisional di wilayah Kabupaten Sleman ini  bertujuan untuk menjaring nasabah baru dan dalam rangka edukasi literasi keuangan kepada masyarakat.

Acara grebek pasar ini digelar pada jam efektif operasional Pasar Cebongan dengan menyasar seluruh pedagang yang ada, secara langsung mendatangi satu per satu dan menawarkan produk tabungan. Dengan setoran awal yang sangat terjangkau minimal Rp20.000,00 sudah dapat membuka rekening tabungan di Bank Sleman. Selain itu disediakan hadiah menarik untuk pedagang yang membuka rekening langsung pada saat acara berlangsung.

“Tidak hanya sekedar promosi produk tabungan saja, petugas dari Bank Sleman juga hadir sebagai konsultan dalam melayani kebutuhan yang diinginkan oleh pedagang, termasuk dalam hal kebutuhan bantuan permodalan yang murah” jelas Wondo Supriyanto, Kabag Dana Bank Sleman yang bertindak sebagai koordinator pelaksana. Untuk selanjutnya Bank Sleman telah menjadwalkan secara rutin grebeg pasar ini ke suluruh pasar-pasar tradisonal yang potensial”pungkasnya. (des)