Sleman - Bank Sleman telah melaksanakan penarikan hadiah Tabungan Mutiara periode XIII pada hari Senin, 11 Januari 2021 di Royal Ambarrukmo Yogyakarta Hotel disaksikan oleh Notaris CH. Nuning Nugraha, SH, Dinas Sosial DIY dan Kepolisian dari Polsek Depok Barat melalui live streaming Youtube dan Live Instagram Bank Sleman.

Acara yang digelar di tengah pandemi COVID-19 ini dihadiri oleh Bupati Sleman dan sejumlah undangan secara terbatas serta dalam pelaksanaannya tetap memperhatikan protokol kesehatan. Adapun Penyegelan alat undi dan point hadiah telah dilaksanakan pada hari Kamis, tanggal 7 Januari 2021 oleh Dinas Sosial DIY.

Hasil penarikan hadiah utama Tabungan Mutiara periode XIII yang keluar sebagai pemenang hadiah utama Tabungan Mutiara berupa 1 unit Mobil Honda Brio diraih oleh Bapak Iwan Widi Pramono alamat Depok Sleman, sedangkan pemenang 1 unit Mobil Daihatsu Sigra diraih oleh Ibu Sri Kurniawati Padma Dewi alamat Ngemplak Sleman.

Penyerahan hadiah telah dilaksanakan pada hari Rabu, tanggal 20 Januari 2021 di Kantor Pusat Bank Sleman, Jl. Magelang Km. 10 Tridadi Sleman dengan pajak hadiah ditanggung pemenang sebesar 25%. (Icha)