Sleman—Bank Sleman telah melaksanakan sosialisasi rencana bisnis tahun 2021 pada (Jum’at, 26/03/2021) di Marriott Hotel. Sosialisasi ini diikuti oleh seluruh elemen Bank Sleman terdiri dari Direksi, Dewan Komisaris dan pegawai Bank Sleman.

Acara sosialisasi ini diawali dengan sambutan Direktur Utama Bank Sleman, Muhammad Sigit, SE., M.Si bahwa dalam pencapaian target sesuai rencana bisnis 2021 harus selalu menerapkan prinsip kehati-hatian.

Selain itu acara sosialisasi dihadiri oleh Dewan Komisaris yang memberikan sambutan pengarahan secara singkat. Harda Kiswaya, SE.,M.Si selaku Komisaris Utama Bank Sleman dalam sambutannya menyampaikan bahwa kunci kesuksesan adalah dengan membangun komunikasi yang baik dan percaya diri. Sedangkan Dr. Sumiyana, M.Si.,Ak., CA. selaku Anggota Komisaris Independen menyampaikan motivasi kepada para pegawai Bank Sleman dalam bekerja, salah satunya adalah keunggulan-keunggulan yang dimiliki insan Bank Sleman dijadikan bekal untuk bersaing dengan bank lain dan perlunya membangun brand image Bank Sleman agar lebih dikenal oleh masyarakat luas.

Penyampaian pokok-pokok rencana bisnis, rencana kegiatan serta langkah-langkah strategis Bank Sleman di tahun 2021 dipaparkan oleh Direktur Bisnis Bank Sleman, Bagus Hudoyono, S.E pada sesi berikutnya.  Semua nampak menyimak dengan seksama karena hal ini sangat penting untuk menjadi pijakan dan arah dalam operasional bank setahun ke depan.

Acara sosialisasi RBB tahun 2021 diakhiri dengan penandatangan komitmen pencapaian RBB oleh Kepala Cabang Bank Sleman dilanjutkan dengan penandatanganan seluruh peserta yang hadir secara simbolis untuk mewujudkan cita-cita Bank Sleman ditahun 2021 yaitu One Team, One Goal and One Trillion. (Cha)