Bank Sleman Kembali Raih TOP OF THE TOP BUMD 2021 dan TOP BUMD 2021 #Star 5

Bank Sleman kembali meraih penghargaan bergengsi pada acara TOP BUMD Award 2021 yaitu Top of the Top BUMD 2021 dan Top BUMD 2021 #stars 5 yang diselenggarakan oleh Majalah Top Business yang bekerjasama dengan Institut Otonomi Daerah (i-OTDA) dan Lembaga Kajian Nawacita (LKN), serta beberapa tim penilai lainnya di Dian Ballroom – Hotel Raffles Jakarta, Jum’at 10 September 2021.

 

Pada kesempatan ini, Bank Sleman mampu mempertahankan prestasi yang diraih tahun lalu, menyabet 4 penghargaan sekaligus yaitu:

  1. TOP of the TOP BUMD 2021
  2. TOP BUMD 2021 #stars 5 (level tertinggi) 
  3. TOP CEO BUMD 2021, Muhammad Sigit, S.E., M.Si selaku Direktur Utama Bank Sleman
  4. TOP Pembina BUMD 2021, Dra. Kustini Sri Purnomo selaku Bupati Sleman/ Pemegang Saham Pengendali Bank Sleman

 

Acara digelar dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang dihadiri oleh lebih dari 350 peserta termasuk Kepala Daerah dan TOP Manajemen BUMD seluruh Indonesia. Tahun 2021 tema yang diangkat adalah “Membangun Kinerja dan Layanan BUMD Tetap Produktif di Masa Pandemi”. Peserta yang mengikuti penjurian lebih dari 1.150 BUMD di Indonesia. Penjurian dilakukan secara ketat dari aspek riset, penyebaran angket dan wawancara online yang dilakukan sejak tanggal 3 Mei – 14 Juni 2021.

 

“Penghargaan ini kami persembahkan untuk Masyarakat Sleman atas kepercayaan dan dukungan kepada Bank Sleman, terima kasih telah memilih Bank Sleman sebagai pilihan utama layanan jasa perbankan. Terima kasih juga kami ucapkan kepada seluruh stakeholder atas dukungannya sehingga Bank Sleman berkembang dengan baik sampai dengan saat ini” ungkap Muhamad Sigit.

Bupati Sleman, Dra. Kustini Sri Purnomo sangat mengapresiasi prestasi yang diraih oleh BUMD Kabupaten Sleman, khususnya Bank Sleman. Meskipun di tengah Pandemi Covid-19 masih dapat memberikan layanan terbaik kepada masyarakat Sleman. “Pemerintah Kabupaten Sleman terus berupaya untuk mengembangkan inovasi dan pelayanan bagi masyarakat Sleman. Adanya prestasi yang dicapai BUMD di Sleman ini menjadi wujud nyata upaya kita bersama-sama,” jelas Kustini Sri Purnomo.

 

Dengan adanya event penghargaan TOP BUMD Award ini, diharapkan semakin banyak BUMD yang memiliki kualitas bagus dengan selalu melakukan perbaikan dan inovasi-inovasi yang dapat membangun perekonomian di daerah maupun di tingkat nasional. (Icha)