Sleman==PD BPR Bank Sleman gelar buka puasa bersama Bupati Sleman bersama 103 anak yatim,  Jumat (24/5/19) di gedung pertemuan Hotel Prima SR, Beran, Tridadi, Sleman. 
Dalam sambutannya, Direktur Utama PD BPR Bank Sleman,  Muhammad Sigit mengatakan bahwa sengaja mengundang sejumlah 103 anak yatim sesuai Hari Jadi Kabupaten Sleman ke 103 yang diperingati pada tanggal 15 Mei 2019 lalu.
Anak-anak yatim tersebut diundang dari empat panti asuhan di Kabupaten Sleman, yaitu Panti Asuhan Al Hikmah dari Wukirsari Cangkringan,  Bina Insani dari Sumbersari Moyudan, LKAK Hj. Sarwati PDHI dari Margoluwih Seyegan dan Panti Asuhan Ghifari dari Girikerto Turi.
“Kegiatan ini diselenggarakan sebagai wujud rasa syukur Bank Sleman pada Allah SWT yang telah memberikan anugerahNya, sehingga saat ini Bank Sleman  masih dapat eksis di tengah masyarakat untuk memberikan pelayanan,” kata Muh. Sigit.
Muhammad Sigit menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari program Corporate Social Responsibility (CSR) PD BPR Bank Sleman yang diselenggarakan rutin setiap tahun. Selain buka bersama, pihaknya juga memberikan santunan dan bingkisan pada anak-anak yatim tersebut serta bantuan sebesar Rp 5.000.000,- untuk masing-masing panti asuhan.
Dirut Bank Sleman menambahkan bahwa selain buka bersama, bank yang dipimpinnya juga telah menyelenggarakan Bank Sleman berbagi 1.000 takjil bagi pengguna jalan dan masyarakat sekitar pada tanggal 14 dan 21 Mei 2019 bertempat di Kantor Pusat Bank Sleman. Pada tanggal 22 Mei 2019 bagi takjil diselenggarakan di Kantor Cabang Godean dan Kalasan.
Sementara itu dalam sambutannya, Bupati Sleman, Sri Purnomo yang hadir langsung dalam acara tersebut menyambut baik penyelenggaraan buka bersama anak yatim yang diadakan oleh PD BPR Bank Sleman. Menurutnya acara ini merupakan wujud kepedulian Bank Sleman untuk saling berbagi kebahagiaan bersama anak yatim di Bulan Ramadhan. “Mudah-mudahan dengan kegiatan ini dapat  membawa berkah dan barokah bagi kita semua khususnya Bank Sleman. Selain itu Bank Sleman bisa semakin maju dan mensejahterakan karyawannya serta memberikan kontribusi dalam pembangunan di Kabupaten Sleman,” ujar Sri Purnomo. (des)