• (0274) 868321
  • Jl. Magelang KM 10 Tridadi Sleman
  • info@banksleman.co.id

Sesuai Surat Edaran OJK (SEOJK) No. 17/SEOJK.07/2018 tentang Pedoman Pelaksanan Layanan Pengaduan Konsumen di Sektor Jasa Keuangan, Bank diminta untuk melakukan publikasi penanganan pengaduan yang diterima oleh Bank paling kurang setahun 1 (satu) kali, sebagaimana tabel di bawah ini:


Penanganan Pengaduan Tahun 2023
Periode : Januari – Desember 2023
  NO  Jenis Transaksi KeuanganSelesaiDalam ProsesTidak SelesaiJumlah
JumlahPersentaseJumlahPersentaseJumlahPersentase
1Layanan ATM12100%00%12
Total12100%00%12

Penanganan Pengaduan Tahun 2022
Periode : Januari – Desember 2022
  NO  Jenis Transaksi KeuanganSelesaiDalam ProsesTidak SelesaiJumlah
JumlahPersentaseJumlahPersentaseJumlahPersentase
1Kartu ATM1386.7%213.3%15
Total1386.7%213.3%15

Penanganan Pengaduan Tahun 2021
Periode : Januari – Desember 2021
  NO  Jenis Transaksi KeuanganSelesaiDalam ProsesTidak SelesaiJumlah
JumlahPersentaseJumlahPersentaseJumlahPersentase
1Kartu ATM28877.7%8322.3%371
Total28877.7%8322.3%371

Penanganan Pengaduan Tahun 2020
Periode : Januari – Desember 2020
  NO  Jenis Transaksi KeuanganSelesaiDalam ProsesTidak SelesaiJumlah
JumlahPersentaseJumlahPersentaseJumlahPersentase
1Kartu ATM28987.6%4112.4%330
Total28987.6%4112.4%330
Open chat
1
Customer Care
Bank Sleman
Halo, apa kabar?