Sesuai Surat Edaran OJK (SEOJK) No. 17/SEOJK.07/2018 tentang Pedoman Pelaksanan Layanan Pengaduan Konsumen di Sektor Jasa Keuangan, Bank diminta untuk melakukan publikasi penanganan pengaduan yang diterima oleh Bank paling kurang setahun 1 (satu) kali, sebagaimana tabel di bawah ini:
Penanganan Pengaduan Tahun 2023 Periode : Januari – Desember 2023
NO
Jenis TransaksiKeuangan
Selesai
Dalam Proses
Tidak Selesai
Jumlah
Jumlah
Persentase
Jumlah
Persentase
Jumlah
Persentase
1
Layanan ATM
12
100%
0
0%
–
–
12
Total
12
100%
0
0%
–
–
12
Penanganan Pengaduan Tahun 2022 Periode : Januari – Desember 2022
NO
Jenis TransaksiKeuangan
Selesai
Dalam Proses
Tidak Selesai
Jumlah
Jumlah
Persentase
Jumlah
Persentase
Jumlah
Persentase
1
Kartu ATM
13
86.7%
2
13.3%
–
–
15
Total
13
86.7%
2
13.3%
–
–
15
Penanganan Pengaduan Tahun 2021 Periode : Januari – Desember 2021
NO
Jenis TransaksiKeuangan
Selesai
Dalam Proses
Tidak Selesai
Jumlah
Jumlah
Persentase
Jumlah
Persentase
Jumlah
Persentase
1
Kartu ATM
288
77.7%
83
22.3%
–
–
371
Total
288
77.7%
83
22.3%
–
–
371
Penanganan Pengaduan Tahun 2020 Periode : Januari – Desember 2020