• (0274) 868321
  • Jl. Magelang KM 10 Tridadi Sleman
  • info@banksleman.co.id

VISI :

 

”Menjadi bank yang unggul di daerah, profesional dan terkemuka dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat”

 

Ungkapan visi tersebut mengandung makna sebagai berikut:

 

1. Bank Unggul di Daerah

Menjadi BPR dengan aset, laba dan pangsa pasar (kredit dan dana pihak ketiga) terbesar di Daerah Istimewa Yogyakarta.

 

​​2. Profesional

Bank dikelola dengan prinsip TARIF yaitu Transparency (Transparansi),  Accountability (Akuntabilitas), Responsibility (Pertanggungjawaban), Independency (Independensi) dan Fairness (Kewajaran), dengan prinsip kehati-hatian serta menerapkan manajemen risiko yang memadai dan efektif.

Meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia, yaitu sehat, jujur, disiplin, semangat, tanggung jawab, terdidik dan berpengalaman.

 

3. Terkemuka

Mendapatkan penghargaan-penghargaan tingkat lokal dan nasional.

Menjadi Bank yang sehat.

Memberikan pelayanan terbaik dengan dukungan Teknologi Informasi yang handal.

​​

4. Kesejahteraan Masyarakat:

Menyalurkan kredit kepada sektor UMKM.

Menyalurkan kredit kepada PNS dan masyarakat umum.

 

MISI :

 

1. Menjalankan fungsi bank sebagai lembaga intermediasi secara unggul, profesional dan terkemuka

Mempertahankan dan meningkatkan sebagai BPR dengan aset, laba dan pangsa pasar terbesar di Daerah Istimewa Yogyakarta.

Berusaha meningkatkan kinerja Bank menjadi lebih baik.

Mempertahankan tingkat kesehatan Bank.

Memberikan pelayanan terbaik dengan dukungan Teknologi Informasi yang handal.

Menerapkan prinsip-prinsip Tata Kelola dan prinsip kehati-hatian.

Meningkatkan kualitas sumber daya manusia.

 

2. Menjadi salah satu bagian usaha Pemda dalam membantu meningkatkan pembiayaan UMKM dan masyarakat umum.

Misi ini merupakan landasan kegiatan dan inspirasi bagi pegawai serta segenap stakeholders Bank dalam menyusun tujuan, sasaran dan strategi.

Open chat
1
Customer Care
Bank Sleman
Halo, apa kabar?